Article

Pest Control Adalah Solusi Efektif Mengatasi Masalah Hama

pest control adalah

Anda mungkin sudah sering mendengar istilah pest control? Sesuai dengan namanya, pest control adalah sesuatu yang berkaitan dengan pest atau hama.

Hama adalah hewan pengganggu yang dapat ditemukan di berbagai tempat, baik pedesaan maupun perkotaan, hunian ataupun bangunan komersial. Kehadiran hama tentu saja sangat merugikan baik dari segi kesehatan, kenyamanan, tampilan, hingga keamanan.

Oleh karena itu, jasa pest control hadir untuk mengendalikan hama-hama tersebut. Kenali lebih jauh tentang pest control sebagai penyedia jasa profesional yang mungkin Anda butuhkan saat ini.

Apa itu Pest Control

Pest control adalah jasa untuk mengendalikan hama-hama pengganggu yang dapat ditemukan di tempat tinggal ataupun bangunan gedung, perkantoran, serta bangunan komersial lainnya.

Jenis hama yang dikendalikan meliputi hama tikus, semut, ular, rayap, kecoa, lalat, ular, dan berbagai jenis hama lainnya. Hama-hama tersebut sering juga disebut dengan nama urban pest atau hama perkotaan.

Teknik penanganan dan pengendalian hama yang dilakukan oleh jasa pest control adalah bervariasi tergantung pada jenis hama yang dihadapi. Teknik pengasapan, penyemprotan, dan fumigasi adalah sebagain dari jenis teknik yang umum dipergunakan.

Manfaat Menggunakan Jasa Pest Control

Mengapa Anda perlu mempertimbangkan untuk menggunakan jasa pest control dan tidak mencoba menangani masalah hama tersebut sendiri? Berikut alasannya:

  • Lingkungan menjadi sehat, nyaman, dan aman

Menggunakan jasa pest control adalah pilihan tepat bagi Anda. Hama yang menyerang dan mengganggu akan dibasmi tuntas hingga ke akarnya. Dengan begini, lingkungan Anda akan menjadi lebih sehat, nyaman, dan aman.

  • Proses pembasmian hama lebih cepat

Teknik penanganan dan pembasmian hama yang digunakan oleh tim pest control adalah teknik yang telah teruji efektif.

Proses pembasmian hama dengan teknik-teknik tersebut dapat menghilangkan hama hingga ke akarnya dalam waktu lebih cepat.

Setiap langkahnya ditangani secara langsung oleh teknisi yang berpengalaman. Anda tidak perlu melakukan apapun, cukup menunggu dan nikmati hasilnya berupa lingkungan yang bebas hama.

  • Meminimalisir kerugian

Keuntungan menggunakan jasa pest control adalah meminimalisir kerugian yang mungkin timbul dari berkembang biaknya hama di hunian ataupun gedung tempat Anda bekerja. Hama dalam bangunan dapat menyebabkan kerugian baik dari kerugian infrastruktur yang rusak dan butuh perbaikan, hingga kerugian bentuk lainnya. Sebagai contoh, menurunnya kepercayaan dari pelanggan karena adanya gangguan hama yang membuat mereka tidak nyaman.

Kerugian-kerugian tersebut dapat dihindari atau diminimalisir dengan menggunakan jasa pest control terpercaya sekarang juga.

Jadwalkan Konsultasi Gratis

Jasa Pest Control : Strategic Pestcontrol

Pemilihan jasa pest control adalah hal yang tidak bisa dilakukan sembarangan. Pastikan untuk memilih penyedia jasa yang resmi, sudah memiliki legalitas secara hukum, serta didukung oleh tim yang profesional di bidangnya.

Strategic Pestcontrol adalah penyedia jasa pengendali hama terpercaya untuk Anda. Metode penanganan hama dari Strategic Pestcontrol menggunakan metode yang komprehensif dan menyeluruh untuk hasil yang maksimal.

Langkah penanganan hama dari Strategic meliputi:

  • Prevention

Langkah ini merupakan langkah awal untuk mengidentifikasi penyebab munculnya hama baik dari segi struktur bangunan, sanitasi, serta faktor lainnya.

  • Exclusion

Pada langkah ini, tim akan menyusun rencana penanganan hama menyeluruh sesuai dengan kondisi yang dihadapi. Artinya, jenis penanganan yang dilakukan di satu tempat mungkin saja akan berbeda dengan tempat lainnya, walaupun jenis hama yang dihadapi sama.

  • Sanitation

Langkah sanitasi dilakukan untuk membersihkan area sekitar untuk mencegah hama berkembang biak dan muncul kembali di masa yang akan datang.

  • Treatment

Strategic menggunakan bahan kimia khusus dengan formula tertentu untuk menjamin hasil yang 100% efektif.

Selama lebih dari 14 tahun, Strategic telah melayani berbagai klien baik individu maupun lembaga besar untuk menangani berbagai jenis hama. Pest control adalah solusi untuk hama yang Anda hadapi selama ini. Ingin mencoba jasa profesional pest control? Anda bisa menghubungi Strategic Pestcontrol sekarang juga untuk layanan konsultasi dan survey gratis.