Article

Jangan Sembarangan Atasi Rayap. Pakai Cara Ini!

jasa anti rayap

Rayap adalah satu satu hama ganas. Hama yang satu ini cenderung tidak terlihat namun efeknya sangat terasa. Keberadaan rayap dapat merusak furnitur bahkan struktur bangunan yang terbuat dari kayu. Kalau sudah begini, biaya perbaikan yang dibutuhkan tentu tidak sedikit. Tidak hanya itu, kondisi keamanan rumah juga menjadi semakin berisiko apabila struktur bangunan mengalami kerusakan. Oleh karena itu, jasa anti rayap sangat dibutuhkan.

Membasmi Rayap dengan Cara Alami dan Tradisional

Kerusakan furnitur dan bangunan menjadi bahaya utama dari keberadaan rayap. Tidak heran bila berbagai cara ditempuh untuk menghilangkan hama ini dari hunian. Cara membasmi rayap mulai dari cara alami dan tradisional hingga menggunakan cara yang lebih modern ataupun memanggil jasa anti rayap pun dicoba.

Cara membasmi rayap dengan bahan alami seperti menggunakan garam, cuka, minyak dari kulit jeruk, ataupun dengan menjemur furnitur kayu di bawah panas sinar matahari dapat dicoba. Namun, metode-metode tersebut kurang memberikan hasil yang maksimal, maka dari itu jasa anti rayap dibutuhkan. Rayap umumnya akan datang kembali dalam waktu singkat dan membawa dampak kerusakan yang sama seperti sebelumnya.

Metode membasmi rayap dengan cara alami kurang memberikan hasil karena metode tersebut tidak dapat membasmi seluruh koloni. Koloni yang tersisa dapat memperbanyak jumlah anggotanya dalam waktu yang singkat sehingga serangan rayap terus terjadi.

Secara umum, rayap memang sulit untuk dibasmi terutama dengan cara tradisional karena:

  • Sulit untuk menemukan sarang rayap. Hewan ini sangat pandai dalam bersembunyi di dalam tanah atau dalam celah kayu, sehingga yang Anda temukan hanyalah hasil kerusakannya saja.
  • Koloni rayap sangatlah besar. Ratu rayap dapat menelurkan ratusan telur dalam waktu singkat dan membuat sarang dalam ukuran besar.
  • Perkembangbiakan rayap mudah dan cepat sehingga sulit untuk membasmi mereka secara langsung.

Penanganan Rayap dengan Serius

Penanganan jasa anti rayap secara serius dapat Anda lakukan dengan cara:

  • Menyerahkan upaya penanganan kepada ahlinya yaitu penyedia jasa anti rayap Strategic Pestcontrol. Sebagai ahli dalam bidangnya, mereka memiliki pengetahuan dan peralatan untuk membasmi macam-macam jenis rayap hingga tuntas.
  • Pastikan untuk memilih penyedia jasa yang terpercaya dan terbukti dengan pengalaman serta testimoni pelanggan sebelumnya.
  • Penyedia jasa anti rayap menyediakan jaminan penanganan rayap serta koloninya hingga tuntas, tidak hanya membasmi rayap yang terlihat dipermukaan saja namun mengabaikan sarangnya yang tersembunyi. Apabila tidak dikerjakan hingga tuntas, maka serangan rayap akan kembali dalam waktu singkat.

Jadwalkan Konsultasi Gratis

Strategic Pestcontrol Teruji Atasi Rayap

Kami teruji dapat mengatasi rayap dengan jasa anti rayap efektif berkat dukungan:

  • Penggunaan active ingredients. Bahan aktif ini dirancang khusus sesuai dengan permasalahan yang dihadapi untuk memastikan efektifitasnya.
  • Penanganan berstandar internasional. Penanganan dilakukan dengan mengikuti tahapan-tahapan untuk memastikan penyelesaian masalah secara menyeluruh, termasuk cara membasmi serta pencegahan terhadap serangan hama di masa yang akan datang.
  • Industrial grade equipment yang dipergunakan membuat proses treatment berjalan lebih cepat dan efefktif.

Strategic Pestcontrol menerapkan langkah penanganan yang lengkap. Dimulai dengan melakukan survey untuk memastikan jenis hama yang dihadapi serta bagaimana cara hama tersebut bisa masuk ke dalam bangunan.

Informasi yang terkumpul dijadikan bahan untuk menentukan metode treatment serta bahan akitf yang akan dipergunakan. Proses sanitasi untuk mencegah hama berkembang biak tidak ditinggalkan begitu saja. Dengan begini, kemungkinan hama rayap untuk kembali masuk dan berkembang dalam hunian dapat diminimalisir.

Konsultasikan masalah rayap dan jadwalkan untuk survey gratis bersama tim Strategic Pestcontrol. Penanganan jasa anti rayap yang tepat dan efektif dari Strategic merupakan bentuk investasi untuk melindungi properti, serta keamanan dan kenyamanan penghuni rumah.