Jual Bahan Kimia Disinfektan

Memiliki Active Ingredient dengan Efektivitas Tertinggi
Untuk Membunuh Bakteri, Virus dan Jamur

    Dapatkan Company Profile

    Jual Bahan Disinfektan

    Efektivitas desinfektan dipengaruhi oleh beberapa hal. Salah satunya adalah konsentrasi desinfektan. Untuk meningkatkan efektivitasnya, diperlukan beberapa campuran bahan kimia yang tepat dan aman.

    Strategic Pest Control hadir sebagai solusi disinfeksitan profesional.

    Kami menyediakan berbagai kebutuhan untuk memerangi virus COVID-19 dan bakteri membandel.

    Selain menyediakan layanan desinfeksi, kami juga menjual bahan kimia disinfektan, khususnya untuk kebutuhan korporasi dan partai besar.

    Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik.

    Keunggulan Kami

    Bahan Kimia Disinfektan

    Relative Non Toxic

    Menggunakan Bahan Kimia yang 100%
    Aman Untuk Manusia.

    Biodegradable

    Bahan Terurai dengan Alami sehingga
    Tidak Mencemari Lingkungan Sekitar.

    Studi Kasus Bahan Kimia Disinfektan

    Salah satu mall di daerah Jakarta Pusat harus melakukan sanitasi terus-menerus selama pandemi. Mobilitas yang tinggi membuat mall tersebut mempercayakan chemical desinfektan SPC yang sesuai dengan kriteria area mall tersebut.

    Setelah 3 bulan, terbukti racikan SPC dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di mall tersebut hingga 80%.

    Dapatkan penawaran harga menarik untuk setiap pembelian dalam partai kecil maupun besar. Hubungi kami untuk informasi selengkapnya.

    “Sejak menggunakan Jasa dari Strategic Pestcontrol,
    Hama di Gedung Kami Terkendali 100%”

    Berdasarkan hasil deep interview dari 500+ klien
    Interview Tahun 2022

    Jasa Penyedia Chemical Disinfectant

    Virus covid-19 masih menjadi ancaman nyata bagi kelangsungan hidup manusia. Untuk bisa menang dari virus, langkah kuratif saja tidaklah cukup. Langkah preventif justru jauh lebih penting untuk mencegah kerusakan yang lebih besar. Inilah yang membuat kami tergerak untuk ikut terlibat dan menjual bahan disinfektan yang terbukti efektif membunuh virus covid-19.

    Strategic Pestcontrol hadir sebagai solusi desinfeksi profesional. Kami menyediakan berbagai kebutuhan untuk memerangi virus covid-19. Selain menyediakan layanan desinfeksi, kami juga menjual bahan kimia disinfektan, khususnya untuk kebutuhan korporasi dan partai besar.

    Jenis-Jenis Desinfektan

    Efektivitas desinfektan dipengaruhi oleh beberapa hal. Salah satunya adalah konsentrasi desinfektan. Untuk meningkatkan efektivitasnya, terkadang digunakan beberapa campuran bahan kimia. Namun untuk membasmi virus covid-19, berikut beberapa jenis desinfektan yang kerap digunakan.

    1. Isopropil Alkohol
    Dari beberapa jenis desinfektan yang ada di pasaran, isopropil alkohol adalah salah satu yang paling sering digunakan. Kandungan isopropil alkohol dinilai lebih beracun dibandingkan alkohol. Meski demikian, efek kulit kering yang ditimbulkan relatif lebih sedikit.

    Saat Anda membeli isopropil alkohol di tempat jual bahan disinfektan, pastikan untuk memperhatikan tingkat konsentrasinya. Desinfektan berbahan isopropil alkohol biasanya memiliki konsentrasi antara 60% sampai 90%.

    Jika konsentrasi yang digunakan terlalu tinggi, efektivitas desinfektan justru akan berkurang. Namun untuk membunuh virus covid-19, penjual bahan kimia disinfektan biasanya merekomendasikan konsentrasi isopropil alkohol sebesar 70%.

    2. Hidrogen Peroksida
    Di tempat jual bahan disinfektan, hidrogen peroksida termasuk salah satu bahan desinfektan yang paling mudah ditemukan. Bahan kimia ini tidak berwarna dengan tekstur yang kental.

    Efektivitas hidrogen peroksida dalam membasmi mikroorganisme, khususnya virus covid-19 dinilai cukup stabil. Bahan kimia yang satu ini juga tidak seberacun isopropil alkohol. Untuk keperluan rumahan, penjual bahan kimia disinfektan biasanya lebih merekomendasikan hidrogen peroksida. Meski demikian, pastikan untuk selalu menggunakan sarung tangan sangat mengaplikasikannya.

    3. Klorin
    Bahan desinfektan yang satu ini terbilang mudah ditemukan. Efek sampingnya juga relatif rendah. Klorin dapat digunakan sebagai desinfektan cukup dengan mencampurkan 4 sendok teh klorin dengan satu liter air. Setelah itu, semprotkan cairan tersebut ke permukaan benda mati, diamkan selama sekitar 5 menit kemudian bilas.

    Meski tidak begitu beracun, jangan abaikan keamanan. Gunakan sarung tangan untuk menghindari kontak langsung dengan cairan desinfektan. Agar efektif membasmi virus cofid-19, cobalah berkonsultasi dengan penjual bahan kimia disinfektan.
    Biasanya, penjual bahan disinfektan menganjurkan desinfektan klorin digunakan segera setelah dibuat. Semakin lama didiamkan, efektivitasnya akan semakin berkurang.

    4. Sabun
    Dari beberapa jenis bahan desinfektan, sabun adalah bahan yang paling aman. Kadar racunnya jauh lebih rendah dibandingkan bahan desinfektan lainnya. Meski demikian, sabun cukup efektif mengurangi jumlah kuman dan virus. Bahan kimia yang terkandung di dalamnya juga relatif aman untuk kulit.

    Semua jenis sabun pada dasarnya mampu membunuh kuman, bakteri dan virus. Akan tetapi, efektivitas sabun antiseptik dinilai jauh lebih tinggi. Sabun yang satu ini mampu membunuh kuman, bakteri dan virus lebih banyak. Namun untuk memperoleh hasil yang lebih optimal, konsultasikan hal tersebut dengan penjual bahan disinfektan atau ahlinya.

    Cegah Penyebaran Virus Corona dengan Desinfektan

    Mencegah penyebaran virus covid-19 harus dilakukan secara menyeluruh. Upaya preventif juga harus dilakukan secara utuh. Selain rajin mencuci tangan dan menggunakan masker, desinfeksi juga harus dilakukan secara rutin.

    Desinfeksi sebaiknya dilakukan secara berkala, baik secara harian atau beberapa hari sekali. Untuk beberapa tempat yang berisiko tinggi, desinfeksi sebaiknya dilakukan beberapa kali dalam sehari. Tempat-tempat yang sering terjadi kontak fisik seperti handle pintu dan pegangan tangga juga harus mendapatkan perhatian lebih. Hal ini perlu dilakukan untuk menekan tingkat penyebaran virus hingga titik terendah.

    Kami menyediakan berbagai keperluan desinfeksi. Beragam jenis bahan kimia desinfektan bisa Anda temukan di sini. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan tingkat ancaman virus covid-19 yang dihadapi. Untuk pembelian dalam jumlah besar, kami juga siap melayani.

    Kami tidak hanya memposisikan diri sebagai penjual bahan kimia disinfektan. Kami juga berkomitmen untuk membantu mencegah penyebaran virus covid-19. Jika Anda bingung memilih bahan desinfektan yang sebaiknya digunakan, tenaga profesional kami siap membantu Anda. Berbekal pengetahuan dan pengalaman dalam mencegah penyebaran virus covid-19, kami akan memberikan rekomendasi solusi yang tepat untuk Anda.